Pirlo Tak Yakin Jalani Debut Bersama New York City FC

Rendy Renuki H    •    24 Juli 2015 15:41 WIB
liga dunia
Pirlo Tak Yakin Jalani Debut Bersama New York City FC
Andrea Pirlo (Foto: AP Photo/Darko Bandic)

Metrotvnews.com, New York: Rekrutan anyar New York City FC Andrea Pirlo tak yakin dirinya siap jalani debut di klub barunya melawan Orlando City, Minggu 26 Juli mendatang.

Mantan bintang Juventus ini tiba di New York hanya beberapa hari jelang laga lanjutan Major League Soccer (MLS) tersebut. Faktor kelelahan menempuh perjalanan jauh ke benua Amerika ternyata menjadi alasan utama Pirlo.

"Saya tidak tahu, itu tergantung bagaimana semua hal berjalan. Saya telah berlibur selama sebulan, saya latihan selama bulan itu dan saya merasa baik, tapi kami akan lihat apa yang terjadi di hari Minggu," ucap Pirlo.

"Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk benar-benar mencapai kondisi fisik yang tepat untuk bermain dengan baik," sambung maestro lapangan tengah Italia ini.

Pirlo pun menekankan jika kepindahannya ke MLS adalah murni untuk membantu Liga Amerika Serikat ini berkembang. Ia pun menambahkan jika targetnya bersama New York City FC yakni mengincar tempat Play-off.

"Saya berpikir bahwa sepak bola adalah satu hal dan uang adalah hal lain. Saya selalu bisa bermain untuk olah raga yang saya cintai. Saya di sini untuk bermain, bukan menjadi turis. Saya ingin membantu MLS tumbuh dan bermain dengan baik," tutur Pirlo.


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

11 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /