Remy: Liga Primer Inggris adalah yang Terbaik untuk Saya

- 30 April 2013 10:45 wib
Loic Remy-REUTERS/Stefan Wermuth/bo
Loic Remy-REUTERS/Stefan Wermuth/bo

Metrotvnews.com, London: Striker Queens Park Rangers Loic Remy menyebut Liga Primer Inggris adalah liga yang tepat untuknya dan menegaskan tidak kecewa bergabung dengan klub asal wilayah barat London itu.

Striker Prancis itu mencetak lima gol dalam 11 laga bersama QPR setelah bergabung dari Marseille pada Januari.

Penampilan striker yang diboyong dengan nilai transfer 9,5 juta euro itu menarik perhatian arsitek timnas Prancis Didier Deschamps. Remy pun akhirnya dipanggil memperkuat Les Bleus untuk pertama kalinya sejak 2011.

Remy mengaku tertarik bergabunng dengan QPR karena klub itu menawarkan tantangan baru yang menarik.

"Saya meninggalkan Prancis karena menginginkan tantangan yang berbeda, tantangan yang tidak mudah sejak awal," ujar Remy kepada fifa.com.

"Saya memberikan yang terbaik untuk QPR dan memastikan saya tidak menyesal di akhir musim. Saya sangat senang berada di Inggris dan bermain di liga yang sudah lama saya inginkan," imbuhnya. (goal.com)

()

CHAMPIONS

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla