Game Pembasmi iblis Victor Vran Sudah Rilis di PC, Mac, dan Linux

Mohammad Mamduh    •    25 Juli 2015 10:39 WIB
games
Game Pembasmi iblis Victor Vran Sudah Rilis di PC, Mac, dan Linux
Victor Vran rilis di PC, Mac, dan Linux

Metrotvnews.com: Game terbaru yang mengajak gamer untuk membasmi iblis Victor Vran kini sudah siap dimainkan di PC, Mac, dan Linux. Menawarkan gameplay yang sama seperti game ARPG lainnya, missal Diablo dan Incredible Adventures of Van Helsing, Victor Vran siap mengangkat kisah seorang petualang dari sisi yang berbeda.

Seperti yang sudah dijelaskan, Victor Vran mengangkat tema pembasmi iblis seperti The Incredible Adventures of Van Helsing. Pemain berperan sebagai pembunuh iblis bayaran yang disewa oleh seorang raja. Setelah iblis dikalahkan, ia baru sadar bahwa seusungguhnya ada iblis yang lebih mengerikan, dan bisa mengendalikan pikiran manusia.

Pada cuplikan pembukaannya di bawah ini, saya melihat bahwa Victor Vran memiliki nuansa gothic ala Eropa yang cukup menonjol. Hal ini bisa dilihat dari penggunaan latar tempat yang cenderung gelap, atau menggunakan latar waktu di malam hari. Malam memang menjadi waktu yang tepat bagi iblis dan setan untuk bermunculan.

Kustomisasi karakter tampaknya ditekankan pada pengugnaan kemampuan dean berbagai jenis senjata. Karakter akan dibuat cukup kuat sehingga bisa melibas iblis dalam jumlah banyak secara bersamaan. Selain itu, salah satu gerakan karakter yang menurut saya cukup unik adalah melompat, karena di game sejenis lainnya, gerakkan itu dihilangkan.

Victor Vran sudah tersedia melalui Steam dan GOG dengan harga promosi sekitar Rp162 ribu.




(ABE)


Video /