Presiden Masih Enggan Berkomentar Soal Reshuffle Kabinet

Mufti Sholih    •    25 Juli 2015 14:43 WIB
reshuffle kabinet
Presiden Masih Enggan Berkomentar Soal Reshuffle Kabinet
Presiden Jokowi--Antara/Widodo S Jusuf

Metrotvnews.com, Kupang: Presiden Joko Widodo enggan berkomentar soal wacana reshuffle kabinet. Padahal, isu kocok ulang kabinet sebelumnya santer dilakukan setelah Lebaran 2015.

"Kita lagi berbicara dan fokus soal bendungan, jadi masalah itu tidak ingin saya bahas," kata Presiden Jokowi seperti dilansir Antara, Sabtu (25/7/2015).

Diketahui, Jokowi tengah meninjau Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Ia pun kembalui menjelaskan, saat ini tujuan kedatangan ke Kupang hanya fokus pada peninjauan pembangunan bendungan.

Jokowi sempat diisukan akan melakukan perombakan besar-besaran atas beberapa menteri di kabinetnya dalam waktu dekat. Namun secara umum perombakan kabinet belum secara pasti diberitahukan.

Hal yang sama juga tidak sampaikannya ketika ditanya terkait rencana kunjungan kerjanya ke Singapura dan Vietnam pada 28-29 Juli 2015 nanti.

Presiden Jokowi direncanakan berkunjung ke Singapura untuk menghadiri acara Reuters News Makers kemudian pada 29 Juli, langsung bertolak ke Vietnam sebagai bentuk lawatan kenegaraan.
 


(TII)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /