Tanda Si Dia Bukanlah Satu-satunya untuk Anda

   •    25 Juli 2015 14:44 WIB
romansa
Tanda Si Dia Bukanlah Satu-satunya untuk Anda
Tidak nyaman saat bersamanya salah satu tanda dia bukanlah satu-satunya. (mirror)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada banyak orang yang menjalin hubungan hanya akan berpacu pada sang kekasih tanpa mengetahui apakah dia benar satu-satunya untuk mereka atau tidak. Semua orang pasti menginginkan memiliki pasangan yang tepat dan baik untuknya. Tapi, bagaimana caranya Anda mengetahui bahwa si dia bukanlah satu-satunya yang patut Anda cintai?

1. Dia sedikit luwes

Tina B. Tessina, psikoterapis berlisensi dikenal sebagai "Dokter Romantis" menjelaskan bahwa ketika kencan Anda sama sekali tidak ada kegugupan atau rasa canggung, itu benar-benar bagus. Namun, Anda perlu berhati-hati karena bisa jadi pasangan Anda sudah sangat 'profesional' dalam hal ini. Anda perlu waspada karena bisa jadi dia tidak hanya berkencan dengan Anda karena melihat ia begitu luwes saat bersama Anda.

2. Dia tidak dapat dipercaya

Saat kekasih Anda tidak dapat diandalkan dan tidak bisa dipercaya atas hal apa yang dia ucapkan, itu berarti dia bukanlah pria yang baik untuk Anda. Saat di mana dia sering datang terlambat dalam kencan kalian atau bahkan sering membatalkannya secara sepihak, berarti dia bukan tipe yang dapat bertanggung jawab dan hanya berkomitmen untuk main-main saja.

3. Dia mengendalikan Anda

Mungkin pada awalnya begitu menyenangkan mendapatkan perhatian dan hadiah-hadiah terlalu sering darinya. Namun, suatu saat Anda akan berada pada tahap di mana Anda akan menyadari bahwa dia sudah mengendalikan Anda terlalu jauh. Seperti halnya dia melarang Anda berteman dengan si A atau jalan-jalan dengan si B. Sadarlah, bahwa pria itu bukanlah kekasih yang sempurna, karena masih banyak pria yang jauh lebih sempurna yang bisa memberikan Anda kebahagian dan menghormati keputusan-keputusan Anda.

4. Dia memiliki masalah dengan uang

Ini bisa jadi bahwa si dia begitu boros, terlalu mengontrol uang atau bahkan terlalu pelit, ingat keuangan sangat sensitif dan juga menjadi sesuatu yang penting untuk masa depan kalian. Jadi, apabila kekasih Anda sangat boros atau terlalu pelit, itu bisa menjadi bencana untuk Anda. Jadi segera putuskanlah dia, karena itu bisa menjadikan hubungan Anda tidak sehat nantinya.

5. Dia pecandu alkohol

Berhubungan dengan seseorang yang pecandu minum-minuman keras bukanlah hal yang bagus. Karena saat dia mabuk, dia dapat out-of-control dan bisa bertindak seenaknya seperti mudah marah dan depresi. Anda akan menerima dampak itu semua. 

6. Dia sering berbicara mantannya

Sering membicarakan si mantan di hadapan Anda baik itu tentang kesalahannya atau hal-hal buruknya, bukanlah tanda yang baik. Jika hubungan masa lalu dia putus karena dia begitu egois, tidak bertanggung jawab, maka Anda pun akan merasakan demikian. Maka dari itu, jangan pernah berpatokan hanya dengan satu orang saja dalam masalah percintaan.

7. Dia tidak mendengarkan Anda

Ini indikasi yang penting, jika dia tidak mendengarkan pendapat Anda maka dia bukanlah suami masa depan untuk Anda. Pasangan Anda selalu menganggap pendapat atau omongan Anda hanyalah angin lalu saja, maka dari itu Anda perlu memutuskannya dan mencari kekasih yang baru.

8. Dia membuat Anda tidak nyaman

Dengarlah apa yang hati dan tubuh Anda katakan. Apabila Anda selalu merasa tegang, stres, terintimidasi, takut, gelisah atau perasaan lainnya, saat bersama dengan si dia. Itu tandanya dia bukanlah yang terbaik untuk Anda. Pastikan Anda perlahan-lahan menjauhkannya sebelum Anda merasakan sakit yang lebih banyak. (Sumarni/Sheknows)


(LOV)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /