Tak Ada Bekas Luka di Tubuh Mayat Berhelm di Cipondoh

Lukman Diah Sari    •    25 Juli 2015 14:47 WIB
penemuan mayat
Tak Ada Bekas Luka di Tubuh Mayat Berhelm di Cipondoh
Kicauan soal penemuan mayat berhelm di dalam parit di Cipondoh.

Metrotvnews.com, Tangerang: Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kawasan Cipondoh Tanggerang, Banten. Saat ditemukan, mayat yang masih menggunakan helm berwarna hitam itu tergeletak di dalam parit.

"Tidak ada bekas luka tusuk atau luka memar," kata Kanit Reskrim Polsektro Cipondoh, Ajun Komisaris Eko Hanindito saat dihubungi, Sabtu (25/7/2015).

Pria yang saat ditemukan menggunakan celana pendek itu kini sedang diautopsi. "Jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk otopsi," ujarnya.

Mayat laki-laki yang ditemukan pagi tadi, di Jalan Guru Akad, RT 04/01 Kelurahan Gondrong, Tangerang itu diperkirakan berusia 20 tahun. Kondisi mayat belum membusuk.

Dari foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya, mayat tersebut tampak berada di dalam parit tanpa genangan air, berhelm hitam, baju kaos putih lengan pendek dan menggunakan celana hijau pendek di atas lutut. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

Petugas jaga Polsek Cipondoh Aiptu Asmawi membenarkan penemuan mayat tersebut. "Iya benar. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat," kata dia saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Sabtu pagi.

Namun, Asmawi belum mengetahui apakah korban merupakan korban kejahatan. "Itu masih belum diketahui," jelas dia.
 


(OJE)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

16 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /