Laga Pramusim

Totti Bawa Tim Merah Menang atas Tim Putih

Krisna Octavianus    •    25 Juli 2015 21:07 WIB
tur as roma
Totti Bawa Tim Merah Menang atas Tim Putih
Francesco Totti (Foto: Antara/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pertandingan eksebisi AS Roma yang mempertemukan Tim Merah vs Tim Putih pada Sabtu 25 Juli malam WIB berakhir dengan skor 2-1.

Pertandingan yang mempertemukan pemain sesama klub Roma ini berjalan dengan tempo santai dan lambat. Kedua tim tampak canggung saat diperhadapkan untuk melawan sesama dalam satu tim.

Gol yang ditunggu akhirnya datang juga pada menit ke-10. Keita berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Miralem Pjanic.

Sadar tertinggal, Tim Merah yang dikomandoi Francesco Totti mulai menyerang. Ada peluang emas di pertengahan pertandingan dari Salih Ucan dan Ashley Cole tapi semuanya gagal menjadi gol.

Pertandingan yang sempat berhenti pada menit ke-25 karena water break ini berkesudahan untuk keunggulan Tim Putih dengan skor 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Tim Merah bermain lebih agresif. Hasilnya langsung terlihat saat Francesco Totti berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-47. Skor berubah menjadi 1-1.

Selepas gol Totti, kedua tim tampak berusaha ngotot untuk mencetak gol tambahan. Melalui Iago Falque, Alessandro Florenzi, dan Totti Tim Merah coba mencetak gol kedua.

Hasilnya, Tim Merah berhasil mencetak gol tambahan melalui Mapou Yanga-Mbiwa melalui sundulan. Ia mencetak gol setelah menerima umpan Totti pada menit ke-70.

Gol dari Mbiwa itu menjadi gol terakhir pada laga kali ini. Skor 2-1 untuk kemenangan Tim Merah dalam laga AS Roma Day 2015.

Berikut susunan pemain:

Tim Merah: Totti, Iago Falque, Di Livio, salih Ucan, Nainggolan, De Rossi, Cole, Florenzi, Romagnoli, Yanga Mbiwa, De Sanctis

Tim Putih: Iturbe, Destro, Pjanic, Paredes, Machin, S. Keita, Torosidis, Maicon, Castan, Capradosli, Lobont



(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /