Detik-detik Kepulangan AS Roma dari Indonesia

Kautsar Halim    •    25 Juli 2015 22:26 WIB
tur as roma
Detik-detik Kepulangan AS Roma dari Indonesia
Para pemain AS Roma di Bandara Soekarno Hatta (Foto: Antara/Lucky R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Skuat AS Roma tetap disambut ceria oleh para fan Indonesia meskipun harus kembali ke Italia malam ini. Mereka tetap semangat memberikan dukungan walaupun skuat tercintanya hanya bisa melambaikan tangan dari dalam bus sebagai bentuk salam perpisahan.

Laga internal antara tim Roma Merah kontra tim Roma putih, Sabtu 25 Juli menjadi sesi penutup kunjungan I Giallorossi ke Indonesia. Dalam laga yang dimainkan seluruh skuat terbaik tersebut, tim Roma Merah yang diperkuat Il Capitano Fransesco Totti akhirnya menang dengan skor 2-1.

Meski laga tersebut hanya berlangsung 2x35 menit, para fan Roma yang dijuluki Romanisti tetap menyambutnya dengan gembira. Bahkan, sampai dengan bus rombongan Roma meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sekitar pukul 22.00 WIB, apresiasi itu tak kunjung surut.

Flare merah menyala terang saat bis rombongan AS Roma itu membelah kerumunan Romanisti Indonesia. Ribuan fan yang rela berdesak-desakkan melihat dari dekat para pemain idolanya mendapat balasan lambaian tangan dari seluruh pemain Roma yang duduk disebelah jendela.

Khusus untuk Totti, ia duduk di bis pertama dan di kursi paling belakang. Ia juga sempat melempar senyum dan melambaikan tangan kepada para fan yang meneriakinya.

Menurut keterangan panitia penyelenggara, seluruh skuat Roma bakal langsung diterbangkan ke Italia pada pukul 23.00 WIB. Mereka tidak kembali lagi ke hotel Shangri-La Jakarta dan langsung menuju bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.



(PAT)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /