Arak-arakan Risma-Wisnu ke KPU Kota Surabaya Sita Perhatian Publik

Amaluddin    •    26 Juli 2015 17:20 WIB
pilkada serentak
Arak-arakan Risma-Wisnu ke KPU Kota Surabaya Sita Perhatian Publik
Foto: Pasangan Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana mendaftarkan diri ke kantor KPU Kota Surabaya diantar simpatisan berkaus merah/MTVN_Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Wali Kota incumbent Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu 26 Juli, untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Desember mendatang. Menaiki becak, Risma dan Wisnu diiringi ratusan simpatisan PDIP menuju kantor KPU Kota Surabaya.

Pantauan Metrotvnews.com, arak-arakan dimulai pukul 14.00 WIB dari kantor DPC PDIP Kota Surabaya, Jalan Kapuas Nomor 68, menuju kantor KPU Kota Surabaya. Iring-iringan becak dengan simpatisan berkaus merah ini menyita perhatian publik.

Tampak seorang simpatisan yang badannya dicat hitam bermuncung putih mengiringi becak kedua pasangan ini. Sementara ratusan simpatisan rela berjalan kaki sejauh 10 kilometer mengantarkan Risma-Wisnu menuju kantor KPU. Keduanya tiba di kantor KPU Kota Surabaya, Jalan Adityawarman, Nomor 87, Kota Surabaya, pukul 14.30 WIB.

Risma dan Wisnu merupakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota petahana Surabaya yang kembali maju dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2015. Mereka adalah pasangan pertama yang resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Kota Surabaya.


(TTD)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

41 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /