Persija Datangkan Enam Pemain Baru

- 02 Mei 2013 06:38 wib
bo/metrotvnews.com
bo/metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk putaran kedua Indonesia Super League (ISL), Persija akan mendatangkan enam pemain baru.

Mereka adalah dua pemain yang pernah bermain untuk Persija yaitu Muhammad Ilham dan Andritany Ardiyasa serta Glen Poluakan (PSPS Pekanbaru) Rohit Chan dan Jamie Coyne (Sriwijaya FC), serta pemain asal Belgia Emmanuel Kemone.

Masuknya enam pemain itu diharapkan mendongkrak posisi Persija yang terpuruk di dasar klasemen ISL dengan torehan 12 angka pada putaran pertama.

Pelatih Persija Benny Dollo pun berharap tambahan pemain itu bisa meningkatkan kualitas guna memperbaiki posisi di klasemen.

Pada putaran kedua, Persija juga melepas beberapa pemain. Mereka adalah Pedro Javier, Park Kyeong-min, dan Jarot.

"Sekarang, kami masih menunggu Muhammad Taufiq (Persebaya 1927). Kami memang telah mengupayakan untuk mengontaknya sejak sebulan lalu," kata Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus.

Ferry juga akan membujuk kapten Fabiano Beltrame untuk terus bertahan.

Bek asal Brasil itu memang mengancam akan hengkang karena persoalan gaji yang tidak kunjung beres.

Tekad mantan pemain Persela Lamongan untuk pindah sudah bulat. Namun, ia merahasiakan akan pindah ke klub mana. 

"Mungkin saya tidak bisa ikut bersama klub Persija Jakarta di putaran kedua. Saya sedang mengurus kepindahan ke klub lain. Saya belum bisa memberitahu klub itu. Namun saya akan bertemu dengan manajemen tim," tuturnya. (Ant/Haufan Hasyim Salengke)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS
INDONESIA

Mata Najwa: Siapa Mau Jadi Menteri

20 Agustus 2014 11:37 wib

Mata Najwa: Hari-hari ini banyak orang seolah berkompetisi dan berebut posisi menjadi menteri. Jabatan pembantu Presiden rupanya menarik minat berbagai kalangan. Padahal menjadi menteri jelas tak gampang. Mesti pandai membaca keinginan sang Presiden, juga menahkodai kementerian dengan setumpuk kerja besar dan melelahkan. Tiga menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II diundang bercerita tentang suka duka menjadi menteri, dilihat dari berbagai sisi. Ketiganya adalah menteri pengganti, yang tidak sejak awal masuk kabinet. Ada menteri BUMN Dahlan Iskan, menteri kesehatan Nafsiah Mboi, dan menteri agama Lukman Hakim Saifuddin. Menteri yang terakhir ini bahkan hanya memiliki waktu empat bulan saja membenahi kementerian agama yang tengah dirundung skandal korupsi. Secara terbuka, Nafsiah Mboi, Dahlan Iskan dan Lukman Hakim Saifuddin menceritakan beban tanggung jawab masing-masing. Juga tentang seni berhubungan dengan rekan kerja di DPR. Ketiga menteri juga mengisahkan seperti apa interaksi dengan Presiden. Mereka pun sudah punya jawaban jika kembali ditawari menjadi menteri di kabinet mendatang. Saksikan Mata Najwa episode 'Siapa Mau Jadi Menteri', Rabu, 20 Agustus 2014, pukul 20:05 WIB hanya di Metro TV.