Mulai Besok, Pemegang Kartu Jakarta Pintar Gratis Naik TransJakarta

   •    26 Juli 2015 20:53 WIB
transjakarta
Mulai Besok, Pemegang Kartu Jakarta Pintar Gratis Naik TransJakarta
Acara Jakbook dan Edu Fair akan digelar pada 27 Juli - 3 Agustus 2015 - foto: jakartabookfair.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar gembira untuk pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP). Pasalnya, Manajemen PT TransJakarta akan membebaskan biaya menumpang seluruh armada bagi pemegang kartu karya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini, selama delapan hari ke depan.

Pembebasan biaya ini lantaran, adanya perhelatan pesta buku di DKI Jakarta atau yang dikenal dengan JakBook dan Edu Fair Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta tahun 2015.

"Dalam rangka Jakbook dan Edu Fair IKAPI DKI Jakarta, pada tanggal 27 Juli s.d 3 Agustus 2015, khusus pemilik Kartu Jakarta Pintar (KJP) gratis menggunakan Trans Jakarta," tulis Manajemen PT Trans Jakarta seperti yang terpampang di Halte Trans Jakarta Harmoni, Jakarta Pusat, Minggu (26/7/2015).

Diketahui mulai 27 Juli hingga 3 Agustus 2015 Jakbook dan Edu Fair kembali diselenggarakan oleh IKAPI DKI Jakarta. Acara akan diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan.

Hingga berita ini dibuat, Direktur Utama PT TransJakarta ANS Kosasih yang dimintai keterangan lebih lanjut belum bisa dihubungi.   


(REN)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

1 hour Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /