Wenger Berharap Walcott Segera Teken Kontrak Baru

Krisna Octavianus    •    27 Juli 2015 02:51 WIB
liga inggrisarsenal
Wenger Berharap Walcott Segera Teken Kontrak Baru
Theo Walcott (Foto: AFP/IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Theo Walcott selangkah lagi akan teken perpanjangan kontrak bersama The Gunners. Pelatih berusia 65 tahun itu berharap segala urusan kontrak Walcott segera selesai.

Ada laporan yang menyatakan bahwa pemain berusia 26 tahun telah menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun. Mantan pemain Southampton itu juga akan menerima gaji sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp2 miliar per pekan.

Namun, sampai saat ini Wenger menegaskan bahwa kontrak baru yang disodorkan manajemen Arsenal belum ditandatangani oleh Walcott. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu optimistis segala urusan kontrak sang pemain akan selesai dalam waktu dekat. (Baca: Kalahkan Wolfsburg, Arsenal Jadi Kampiun Emirates Cup 2015)

"Belum, tapi kami semakin dekat dan dekat. Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan (urusan kontrak) itu segera," ujar Wenger.

Walcott sudah membela Arsenal sejak 2006 saat usianya masih 17 tahun. Ia ditransfer dari Southapton dan langsung menjadi pemain pujaan publik Stadion Emirates. (Sportsmole)


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /