Vermaelen: Musim Pertama yang Mengerikan

Patrick Pinaria    •    27 Juli 2015 03:13 WIB
liga spanyol
Vermaelen: Musim Pertama yang Mengerikan
Thomas Vermaelen (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Barcelona: Thomas Vermaelen menilai musim pertamanya bersama Barcelona sangat buruk. Ia bahkan mengaku tak bisa menikmati kesuksesan El Barca saat meraih treble pada musim pertamanya.

"Saya meraih gelar. Tetapi, saya tidak merasa seperti telah memenangkan treble. Saya sangat senang karena tim bisa memenangkan gelar. Tapi, saya tidak berkontribusi banyak untuk mereka," ujar Vermaelen.

Vermaelen direkrut Barcelona pada musim panas 2014 lalu. Namun, bek asal Belgia itu baru tampil sekali untuk El Barca selama musim 2014--2015. Satu-satunya penampilan itu dilakoni pada laga terakhir La Liga Spanyol kontra Deportivo La Coruna.

Hal itu karena Vermaelen harus berurusan dengan cedera hamstring dan paha yang tak kunjung sembuh sejak direkrut dari Arsenal. Gara-gara cedera itu, bek asal Belgia itu harus melakukan perawatan lama.

"Musim lalu merupakan musim mengerikan. Saya kesulitan mengatasi cedera mengerikan ini. Saya senang saat ini sudah pulih," tutur Vermaelen.

"Saya merasa 100 persen sekarang. Kami baru saja mulai pramusim. Jadi saya akan beradaptasi. Saya mendapat kesempatan 60 menit menghadapi lawan bagus. Jadi saya sangat senang," sambungnya.

Vermaelen tampil saat menghadapi Manchester United pada laga pramusim, International Champions Cup 2015, Minggu 26 Juli. Kala itu, Barcelona harus takluk 1-3 dari United. (Sportsmole)


(PAT)

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda
Jelang Thailand vs Indonesia

Prediksi Thailand vs Indonesia: Memanfaatkan Tren Positif Garuda

2 hours Ago

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi tuan rumah Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia…

BERITA LAINNYA
Video /