Pique Ingin Jadi Kapten Barcelona, Geser Iniesta?

Patrick Pinaria    •    27 Juli 2015 06:54 WIB
liga spanyol
Pique Ingin Jadi Kapten Barcelona, Geser Iniesta?
Gerard Pique (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, San Fransisco: Gerard Pique ingin terus menjadi sosok penting untuk Barcelona. Bek asal Spanyol itu juga berharap dapat memegang jabatan sebagai kapten tim.

Pique sukses menjadi salah satu momok penting bagi Barcelona pada musim 2014--2015. Ia sukses membantu Blaugrana meraih tiga gelar yakni Copa Del Rey, La Liga Spanyol, dan Liga Champions.

"Meskipun saya bukan kapten, saya memainkan peran penting dalam tim. Apakah saya menjadi kapten atau tidak di masa depan, saya akan terus memainkan peran penting," ujar Pique.

"Saya ingin menjadi kapten di masa depan. Tapi, bukan sesuatu yang harus saya gapai saat ini. Belum waktunya saya memegang jabatan ini. Mari kita lihat nanti," sambungnya.

Terlepas keinginannya itu, Pique saat ini ingin fokus untuk menghadapi kompetisi musim 2015--2016. Mantan bek Manchester United itu berharap Barcelona dapat meraih gelar lagi.

"Ketika saya mengatakan ingin memulihkan level terbaik saya, berarti saya ingin menjadi pemain penting dalam tim untuk memenangkan gelar. Saya pikir kedua tujuan tersebut sudah dicapai. Musim lalu sangat baik. Tetapi, sekarang kami harus terus menang dan menang," papar Pique. (Soccerway)



(PAT)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

10 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /