United Resmi Dapatkan Romero

Patrick Pinaria    •    27 Juli 2015 08:03 WIB
liga inggris
United Resmi Dapatkan Romero
Sergio Romero (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United sukses mendatangkan satu pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. Pemain itu adalah Sergio Romero.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan United. Bermain di klub terbesar di dunia itu bagaikan mimpi," ujar Romero lewat situs resmi United.

Romero akan dikontrak United selama tiga musim. Kiper asal Argentina itu dipersiapkan United untuk menggantikan Victor Valdes yang disebut-sebut akan hengkang pada musim panas ini.

Belum lagi, United juga diterpa isu kepergian kiper utama mereka David De Gea pada musim panas ini. De Gea dikabarkan akan segera merapat ke Real Madrid.

"Sergio sangat berbakat. Ia akan menjadi tambahan yang bagus dan saya tidak sabar ingin bekerja sama dengan ia," ujar Van Gaal.

Romero mengawali karier profesionalnya di dunia sepak bola di Racing Club. Kemudian, ia melanjutkan kariernya di AZ Alkmaaar pada 2007. 

Pada tahun 2011, Romero bergabung ke Sampdoria dan sempat menjadi pemain pinjaman di AS Monaco pada musim 2013--2014. (Soccerway)



(PAT)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

31 minutes Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /