The Skysphere: Rumah Pohon Berteknologi Tinggi

Riandanu Madi Utomo    •    27 Juli 2015 13:08 WIB
teknologi
The Skysphere: Rumah Pohon Berteknologi Tinggi
The Skysphere (foto: Ubergizmo)

Metrotvnews.com: Rumah pohon kerap didambakan anak-anak. Rumah tersebut memiliki keunikan tersendiri karena berada di ketinggian, serta memiliki esensi yang berbeda dari rumah biasa.

Bagaimana jika konsep rumah pohon tersebut disulap menjadi sebuah rumah modern yang canggih. Itulah The Skysphere. Meskipun tak dibangun di atas sebuah pohon, The Skysphere masih satu konsep dengan rumah pohon. Hebatnya, ia dilengkapi dengan teknologi terkini.

The Skysphere merupakan rumah modern karya Jono Williams yang dibangun di atas sebuah pilar besar. Agar penghuninya semakin betah, rumah ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini, mulai dari koneksi internet, WiFi, hingga wireless sound system. Rumah ini juga ditenagai pembangkit listrik tenaga surya melalui solar panel yang terpasang di atapnya. Hal tersebut membuat The Skysphere menjadi sebuah rumah yang ramah lingkungan.

Untuk memasuki rumah ini, Anda harus menaiki tangga vertikal yang ada di dalam pilar penyokongnya. Setelah itu, Anda baru dapat masuk ke dalam rumah tersebut setelah membuka pintu yang dikunci dengan sistem keamanan sidik jari. Beberapa fitur tambahan seperti tempat penyimpanan bir, serta lampu yang dapat disesuaikan cahayanya juga terdapat di dalam rumah ini. Bagaimana? Anda ingin tinggal di sana? (Ubergizmo)







(ABE)


Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara
Piala Dunia 2018

Ganggu Final, Empat Anggota Pussy Riots Dipenjara

31 minutes Ago

Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman penjara selama 15 hari kepada empat anggota Pussy Riots. I…

BERITA LAINNYA
Video /