Dua Motor Bersenggolan di Jalur Tengkorak, 1 Orang Tewas

Agus Josiandi    •    27 Juli 2015 12:48 WIB
kecelakaan lalin
Dua Motor Bersenggolan di Jalur Tengkorak, 1 Orang Tewas
Lokasi kecelakaan di Jalur Tengkorak Sampang, Metrotvnews.com/ Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Sampang: Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak, Jalan Raya Jrengik, Sampang, Madura, Jawa Timur,  Senin (27/7/2015) pagi.  Satu korban meninggal dunia dan tiga lainnya luka parah.

Polisi yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi. Anggota Polsek Jrengik membawa seluruh korban ke puskesmas terdekat.

"Kita masih memintai keterangan para saksi, identitas korban masih belum diketahui, informasi awal 1 orang meninggal bernama Luluk (35) warga Desa Taman Sareh, Sampang, sedangkan suami dan anaknya masih kritis, mereka pasangan suami istri dan anaknya. Untuk satu korban luka lainnya warga Buker, Jrengik, Sampang," terang Aipda Cipto, anggota Polsek Jrengik yang ada di lokasi.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Vega R Nopol L 6509 RH,  yang dikendarai oleh pasangan suami istri dan anaknya bersenggolan dengan sepeda motor Suzuki Satria Nopol  L 5606 S0. Dua kendaraan tersebut jatuh. Lalu dari arah berlawanan, sebuah mobil meluncur dan langsung mengenai korban yang tergeletak di aspal.

"Mobil itu langsung kabur," kata Marsa'i, seorang warga.

Di belakang mobil, sebuah pick up datang. Namun sopir membanting setir hingga nyaris terperosok ke sawah. Sopir pick up bernomor polisi M 8288 P sengaja bantung setir agar tak menabrak korban yang terkapar di jalan raya. Kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan lalu lintas sepanjang 3 Km dari arah Surabaya ke Sampang.
 


(RRN)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

42 minutes Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /