Berkolor Krem, Pria Tewas Ditabrak Kereta

Aedy azeza ulfi    •    27 Juli 2015 14:49 WIB
tabrak
Berkolor Krem, Pria Tewas Ditabrak Kereta
Foto: Ilustrasi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pria berusia 35 tahun tewas tertabrak kereta api jurusan Jakarta-Bogor di Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pagi hari ini. Identitas korban masih belum diketahui.

"Masih belum tahu, Mr X ini tidak bawa apa-apa. Tidak ada identitas di tubuh korban. Dia tidak pakai baju juga, hanya memakai kolor warna krem," ujar Kapolsek Pancoran Kompol Minto kepada Metrotvnews.com melalui telepon, Senin (27/7/2015).

Korban, kata Minto, memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi kurang lebih 165 sentimeter (cm). Korban tewas dipastikan murni karena kecelakaan.

"Motif kecelakaan, karena menurut keterangan saksi, dia mondar-mandir di rel. Warga sudah berkali-kali peringati agar jangan dekat rel, tapi tidak digubris. Sepertinya orang gila yang pikirannya sudah kacau," katanya.

Menurut Minto, tidak ada indikasi bunuh diri karena korban diketahui mengalami gangguan jiwa. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSCM guna dilakukan autopsi dan kasusnya dalam penyelidikan petugas Polsek Pancoran.


(MBM)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

10 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /