Berkas Diterima KPUD Tangsel, Ikhsan Modjo Fokus Jalani Prosesi Berikutnya

Arga sumantri    •    27 Juli 2015 16:07 WIB
pilkada serentak
Berkas Diterima KPUD Tangsel, Ikhsan Modjo Fokus Jalani Prosesi Berikutnya
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ikhsan Modjo dan Li Claudia Bahar--Metrotvnews.com/Arga Sumantri

Metrotvnews.com, Tangerang: Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ikhsan Modjo dan Li Claudia Bahar, telah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangsel. Menurut keterangan Ikhsan, berkas pencalonan dirinya sudah diterima lengkap oleh KPUD Tangsel.

"Alhamdulillah, bahwa pendaftaran kami, sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel telah diterima tanpa ada penolakan," kata Ikhsan usai mendaftarkan diri di kantor KPUD Tngsel, Rawa Buntu, Serping, Tangerang Selatan, Senin (27/7/2015).

Ikhsan belum mau bicara banyak soal persiapannya menghadapi pertarungan di Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang. Dia mengaku, sedang fokus menjalani prosesi berikutnya.

"Untuk yang lain-lainnya, nanti kita akan ada waktunya untuk bicara lagi. Sekarang ini yang jelas kita akan menjalani prosesi selanjutnya dan semua kelangkapan sudah kita siapkan, admministrasi telah kita siapkan," tambahnya.

Ikhsan dan Li Claudia maju bertarung di Pilkada Tangsel diusung dua partai politik, yakni Demokrat dan Gerindra. Dia bakal bersaing dengan calon incumbent yang sudah lebih dulu mendaftar, yakni pasangan Airin Rachmi Diany dan Benjamin Davnie.


(YDH)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /