Tanpa Kabel, Monitor Terbaru Samsung Dapat Digunakan untuk Mengisi Baterai Smartphone

Ellavie Ichlasa Amalia    •    27 Juli 2015 16:39 WIB
samsung
Tanpa Kabel, Monitor Terbaru Samsung Dapat Digunakan untuk Mengisi Baterai Smartphone
Monitor terbaru dari Samsung akan dapat digunakan untuk mengisi baterai smartphone.

Metrotvnews.com: Layar terbaru dari Samsung mungkin tak berlapis emas, meskipun begitu, ia tetap menawarkan satu fitur istimewa. Fitur tersebut adalah kemampuan untuk mengisi baterai smartphone tanpa menggunakan kabel. Sayangnya, hanya beberapa ponsel tertentu saja yang dapat mengisi baterai via monitor Samsung ini.

Smartphone yang dapat mengisi baterai dari monitor Samsung ini adalah ponsel-ponsel yang sudah kompatibel dengan standar Qi yang diluncurkan Wireless Power Consortium, kelompok yang terdiri-dari kurang lebih 200 perusahaan teknologi di dunia.

Samsung meluncurkan 2 monitor baru, yaitu S24E370DL yang merupakan monitor full-HD berukuran 24 inci dan S27E370DS yang berukuran lebih besar yaitu 27 inci. Keduanya memiliki viewing angle hingga 178 derajat. Kedua monitor tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti-flicker dari AMD.

Sayangnya, Samsung tak menjelaskan secara rinci kapan dan di mana mereka akan meluncurkan dua monitor terbaru ini. Tetapi diduga, mereka akan meluncurkannya pada akhir tahun ini.

Selain monitor, Samsung tampaknya juga akan mempersiapkan berbagai produk elektronik baru mulai dari laptop hingga mesin cuci. Hal ini, mereka lakukan untuk menyambut pameran elektronik terbesar, IFA, yang akan diadakan di bulan September mendatang. (Engadget)

Inilah video demo dari kedua monitor terbaru dari Samsung.

 


(ABE)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

16 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /