Begini Jadinya Jika Lagu Panber's Dibawakan Kelompok Penerbang Roket

Agustinus Shindu Alpito    •    27 Juli 2015 17:33 WIB
kelompok penerbang roket
Begini Jadinya Jika Lagu Panber's Dibawakan Kelompok Penerbang Roket

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah meluncurkan album debut Teriakan Bocah pada Mei lalu, Kelompok Penerbang Roket (KPR) merilis album bertajuk HAAI yang akan disebar pada Agustus mendatang.

HAAI merupakan album berisi lagu-lagu Panbers yang dibawakan ulang oleh KPR. Album ini lahir karena KPR memenangkan hadiah rekaman dari kompetisi band yang digelar perusahaan minuman beralkohol, Jack Daniel's.

Sebelum HAAI benar-benar rilis, satu video musik dari singel berjudul Let Us Dance Together, mereka luncurkan. Video musik itu disutradarai oleh Aria Wijaksana, menampilkan tiga anggota KPR, John Paul Patton, Rey Marshall, dan Viki Vikranta Igusti.

Dengan visual meletup-letup sesuai dengan irama lagu, Let Us Dance Together terdengar lebih kencang daripada versi aslinya.

Versi CD album HAAI dirilis secara ekslusif dengan menggandeng salah satu majalah musik, sementara itu versi digital album ini dijual melalui toko musik maya iTunes.

Album HAAI berisi delapan lagu hasil terjemahan ulang milik Panbers, yaitu Djakarta City Sound, Rock and The Sea, Bimbang dan Ragu, Hujan Badai, Bye Bye, Mr. Blo'on, Let us Dance Together, dan HAAI (kolaborasi dengan Benny Panjaitan).

 


(ROS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /