Benitez Optimistis Ramos Tetap Bersama Madrid

Kautsar Halim    •    28 Juli 2015 01:19 WIB
liga spanyol
Benitez Optimistis Ramos Tetap Bersama Madrid
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez (AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Guangzhou: Pelatih Real Madrid Rafael Benitez makin yakin salah satu pemain bintangnya, Sergio Ramos, bakal tetap berada dibawah asuhannya. Kepercayaan itu ia dapatkan setelah melakukan pembicaraan dengan presiden Madrid Florentino Perez.

Nasib Ramos bersama Madrid mulai simpang siur sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Ia digadang-gadang pindah ke Manchester United karena dijadikan umpan Real Madrid untuk mendapatkan kiper David De Gea.

Meski begitu, Benitez yang merupakan pelatih anyar Madrid kurang sepakat dengan rumor tersebut. Ia mengaku masih membutuhkan jasa Ramos dan sudah memintanya kepada presiden Madrid.

"Saya sudah bicara dengan presiden saat makan malam kemarin dan dia bilang akan membicarakannya dengan Ramos," kata Bennitez sesusai timnya menang atas Inter 3-0 dalam laga International Champions Cup, Senin (27/7/2015).

"Kemudian saya juga sudah tanyakan tentang hasil pertemuan itu kepada keduanya dan kami semua pun cukup optimistis menanggapinya. Jadi, kita tinggal lihat saja nanti apa yang terjadi," tandasnya. (soccerway)


(KAU)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

14 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /