Presiden Barcelona Bujuk Pedro dan Adriano Bertahan

Achmad Firdaus    •    28 Juli 2015 13:31 WIB
Presiden Barcelona Bujuk Pedro dan Adriano Bertahan
Adriano saat merayakan gol bersama Pedro (Foto: http://www.neymarjr.net/)

Metrotvnews.com, Barcelona: Nasib Pedro Rodriguez dan Adriano di Camp Nou masih abu-abu. Isu yang santer berembus menyebutkan bahwa keduanya berpotensi besar meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Kurang menit bermain digadang-gadang menjadi isu utama yang menyebabkan keduanya ingin hengkang. Pedro yang kalah bersaing dengan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) dikabarkan jadi buruan utama Manchester United.

Kubu Barca hingga kini masih berupaya mempertahankan winger internasional Spanyol tersebut. Bahkan, presiden klub Blaugrana, Josep Maria Bartomeu menaruh harapan besar agar Pedro tetap bertahan di Camp Nou.

"Pedro baru saja memperpanjang kontrak (hingga 2019). Dia tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup, itu benar. Tapi, dia adalah bagian dari sejarah Barcelona," ujar Bartomeu.

"Dia jadi bagian dari tim yang merebut treble pertama (di era Guardiola), dan kini juga jadi bagian untuk treble yang kedua (di bawah Luis Enrique)," lanjutnya.

Sama halnya dengan Pedro, Bartomeu juga berharap Adriano Correia bertahan. Bek asal Brasil ini diketahui tidak puas karena hanya menjadi pelapis Jordi Alba.

"Adriano juga banyak memberikan kontribusi untuk klub," tandasnya.

Seperti Pedro, Liga Primer Inggris berpotensi jadi tujuan karier Adriano. Mantan bek Sevilla ini gencar diisukan tengah diincar Liverpool. (Goal)
(ACF)