Hori Tactical Assault Commander 4, Controller Layaknya Keyboard dan Mouse untuk PS4

Ellavie Ichlasa Amalia    •    28 Juli 2015 15:10 WIB
playstation4
Hori Tactical Assault Commander 4, Controller Layaknya Keyboard dan Mouse untuk PS4
Tampilan dari Hori Tactical Assault Commander 4.

Metrotvnews.com: Hori baru saja meluncurkan sebuah controller baru untuk PS4: Tactical Assault Commander 4. Jika Anda adalah fans berat game FPS, controller buatan Hori ini mungkin adalah controller impian Anda. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, controller untuk PS4 ini terdiri dari 2 bagian. Satu bagian yang menyerupai potongan keyboard dan satu bagian lain berupa mouse.

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, analog kiri pada controller PS4 biasa digantikan oleh tombol dengan konfigurasi yang menyerupai WASD. Sementara analog kanan dapat Anda kendalikan menggunakan mouse. Tombol-tombol lain pada controller PS4 biasa akan digantikan dengan tombol-tombol yang sesuai. Selain itu, controller dari Hori ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur khusus seperti tombol yang dapat Anda tentukan sendiri fungsinya dan mode snipe yang akan mengubah sensitivitas mouse dari controller ini.

Tactical Assault Commander 4 merupakan penerus dari Tactical Assault Commander 3. Controller dari Hori ini akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang dan akan dihargai sekitar USD120 - 130. 


(ABE)