Pilkada Ogan Ilir 2015

Helmi Yahya Mendaftar sebagai Calon Bupati Ogan Ilir

Usamah    •    28 Juli 2015 15:26 WIB
pilkada serentak
Helmi Yahya Mendaftar sebagai Calon Bupati Ogan Ilir
Helmi Yahya dan Muchendi menyerahkan berkas ke KPU Ogan Ilir, Metrotv/ Usamah

Metrotvnews.com, Indralaya: Presenter ternama Indonesia, Helmi Yahya, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Ogan Ilir, Sumatra Selatan. Helmi dan pasangannya, bakal calon Bupati Ogan Ilir, Muchendi Mazareki, pun mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Selasa (28/7/2015) siang.

Helmi dan Muchendi datang dengan mengenakan kemeja putih lengkap dengan kopiah hitam. Keduanya menyerahkan berkas-berkas dan formulir pendaftaran. Puluhan pendukung berbaju putih pun mendampingi keduanya.

"Saya tidak akan pulang, kalau tidak yakin menang. Saya sudah melakukan survei, kalau berjalan dengan baik, Insya Allah kita sangat yakin akan memenangkan pilkada," kata Helmi usai penyerahan berkas.

Helmi dan Muchendi mendapat dukungan dari enam partai. Yaitu NasDem, Demokrat, Partai Amanat Nasional, Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB).  Helmi juga yakin mesin partai koalisi akan bekerja optimal memenangkan dirinya dan Muchendi.

"Saya ingin membawa perubahan untuk tempat di mana saya dilahirkan," ujar Helmi.

 Misi keduanya yaitu membangun perubahan untuk pertanian, sumber daya alam, dan perekonomian untuk warga Ogan Ilir. Lantaran itu, Helmi dan Muchendi berkomitmen mewujudkan janji tersebut bila menang dalam Pilkada pada Desember 2015.


(RRN)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

2 days Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /