Persegres Tambah Lima Pemain di Putaran Kedua

- 06 Mei 2013 22:33 wib
ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo
ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo

Metrotvnews.com, Gresik: Direktur Utama , Asroin Widiana mengatakan, kesebelasan ini akan menambah lima pemain pada putaran kedua Liga Super Indonesia.

"Kami butuh tambahan lima pemain pada putaran kedua, dan pemain pemain yang kami rekrut harus melewati seleksi terlebih dahulu," kata Asroin, Senin (6/5).

Menurutnya, alasan dibutuhkannya lima pemain karena disesuaikan dengan keberadaan anggaran atau "budget" yang dimiliki manajemen. "Perekrutan pemain baru tergantung kebijakan pelatih, dan kami sesuaikan dengan budget yang dimiliki manajemen, dan bila pelatih merekrut pemain sesuai dengan budget, manajemen akan menyetujuinya," katanya.

Asroin menyebutkan, hingga kini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pelatih untuk memanggil sejumlah pemain lokal maupun asing mengikuti seleksi tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

Sementara dari data manajemen, tercatat telah memanggil empat pemain asing untuk mengikuti seleksi, di antaranya Guy Bertrand Ngon Mamoun asal Kamerun, Orlando Ivan Graziano (Argentina), Alex Casilla (Brasil) serta Abdoullah Batihly (Mali).

Selain itu, untuk pemain lokal yang telah dipanggil mengikuti seleksi antara lain Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo dan Qischil Gandrum.

Manajemen juga melakukan efisiensi tim dengan mencoret sejumlah pemain, di antaranya Gery Setia, Ade Suhendra, Agung Prasetya, Indra Setiawan, dan Gustavo Chena.

Pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putra mengaku akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi untuk merekrut pemain berkualitas dan memperbaiki tim. Pihaknya menyakini, pada putaran kedua persaingan akan semakin ketat, sebab poin antar kesebelasan tidak jauh berbeda.

"Pemain yang kita rekrut harus mampu menunjukan kalau mereka pemain berkualitas, sebab mereka harus menyadari saat ini Persegres butuh pemain terbaik," katanya. (Antara)

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS
INDONESIA

Mata Najwa: Dibalik Pilar Konstitusi

28 Agustus 2014 18:08 wib

Mata Najwa: Mahkamah Konstitusi menjadi lembaga yang paling menyita perhatian masyarakat, dalam rangkaian tahap pemilihan Presiden 2014 ini. Hari demi hari para hakim penegak konstitusi menggelar sidang marathon demi melayani gugatan sengketa hasil pemilihan presiden. Kubu yang mengajukan gugatan berusaha membuktikan bahwa penyelenggaraan pilpres oleh KPU diwarnai kecurangan. Di layar televisi terpampang rangkaian sidang yang seolah tiada henti. Ketua MK dan jajaran hakim konstitusi menjadi tumpuan harapan publik yang menanti putusan final pemenang pilpres. Saat itulah sosok Ketua MK, Hamdan Zoelva, mulai menarik perhatian. Ketenangan dalam memimpin dan mengatur persidangan menjadi buah bibir di masyarakat. Dan sesuai jadwal, MK berhasil mengambil keputusan bulat tentang gugatan yang diajukan. Saksikan perbincangan eksklusif bersama Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva, di Gedung Mahkamah Konstitusi, hanya di Mata Najwa,  Kamis 28 Agustus 2014 pukul 20:05 WIB di Metro TV.