Persegres Tambah Lima Pemain di Putaran Kedua

- 06 Mei 2013 22:33 wib
ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo
ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo

Metrotvnews.com, Gresik: Direktur Utama , Asroin Widiana mengatakan, kesebelasan ini akan menambah lima pemain pada putaran kedua Liga Super Indonesia.

"Kami butuh tambahan lima pemain pada putaran kedua, dan pemain pemain yang kami rekrut harus melewati seleksi terlebih dahulu," kata Asroin, Senin (6/5).

Menurutnya, alasan dibutuhkannya lima pemain karena disesuaikan dengan keberadaan anggaran atau "budget" yang dimiliki manajemen. "Perekrutan pemain baru tergantung kebijakan pelatih, dan kami sesuaikan dengan budget yang dimiliki manajemen, dan bila pelatih merekrut pemain sesuai dengan budget, manajemen akan menyetujuinya," katanya.

Asroin menyebutkan, hingga kini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pelatih untuk memanggil sejumlah pemain lokal maupun asing mengikuti seleksi tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

Sementara dari data manajemen, tercatat telah memanggil empat pemain asing untuk mengikuti seleksi, di antaranya Guy Bertrand Ngon Mamoun asal Kamerun, Orlando Ivan Graziano (Argentina), Alex Casilla (Brasil) serta Abdoullah Batihly (Mali).

Selain itu, untuk pemain lokal yang telah dipanggil mengikuti seleksi antara lain Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo dan Qischil Gandrum.

Manajemen juga melakukan efisiensi tim dengan mencoret sejumlah pemain, di antaranya Gery Setia, Ade Suhendra, Agung Prasetya, Indra Setiawan, dan Gustavo Chena.

Pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putra mengaku akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi untuk merekrut pemain berkualitas dan memperbaiki tim. Pihaknya menyakini, pada putaran kedua persaingan akan semakin ketat, sebab poin antar kesebelasan tidak jauh berbeda.

"Pemain yang kita rekrut harus mampu menunjukan kalau mereka pemain berkualitas, sebab mereka harus menyadari saat ini Persegres butuh pemain terbaik," katanya. (Antara)

()

INGGRIS
SPANYOL
JERMAN

Mata Najwa: Demokrasi Galau (Promo)

16 September 2014 21:05 wib

EPISODE “DEMOKRASI GALAU”, keberhasilan Indonesia menggelar pemilihan kepala daerah secara langsung telah melahirkan sejumlah pemimpin yang berhasil membuat gebrakan. Rakyat pun merasa tak rugi telah memberikan suara dan memilih sosok yang dapat membuat perubahan berarti. Saksikan selengkapnya hanya di Mata Najwa, Live dari gedung DPR, Rabu 17 September 2014 jam 20:05 WIB di Metro TV.