Napoli akan Bahas Perpanjangan Kontrak Higuain

Rendy Renuki H    •    28 Juli 2015 21:08 WIB
bursa transfer pemain
Napoli akan Bahas Perpanjangan Kontrak Higuain
Gonzalo Higuain (Foto: AFP PHOTO / CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Naples: Presiden Napoli Aurelio De laurentiis menyarankan Gonzalo Higuain datang lebih awal ke kamp latihan untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontraknya.

Bomber Argentina ini telah menjadi pusat spekulasi transfer sejak akhir musim lalu. Sejumlah klub Serie A Italia dan Liga Primer Inggris pun tengah mencoba merayu Higuain musim panas ini.

Namun, tampaknya kini ada kesempatan Higuain memperpanjang masa kontraknya di Napoli. "Apakah Higuain akan memperbarui kontrak? Apakah Anda pikir ia akan berada di sini atau tidak?," tutur Laurentiis kepada Tutto Napoli.

Kabarnya, pemain 27 tahun ini akan diberikan penawaran gaji yang jauh lebih tinggi dalam kontrak barunya. Eks bomber Real Madrid ini pun dikabarkan akan disodorkan kontrak berdurasi hingga 2019 nanti.

Meski pihak klub berencana akan memperpanjang kontrak Higuain dalam waktu dekat. Sejumlah klub masih datang memberikan penawaran baginya. Manchester United, Arsenal, Manchester City, dan Chelsea kabarnya masih memantau perkembangan situasi Higuain di Napoli. (Forza Italian Football) 


(REN)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

1 hour Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /