Tekanan Bursa Global Masih Hantui IHSG

Dian Ihsan Siregar    •    29 Juli 2015 08:27 WIB
ihsg
Tekanan Bursa Global Masih Hantui IHSG
Ilustrasi -- ANTARA FOTO/M AGUNG RAJASA

Metrotvnews.com, Jakarta: Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)‎ diprediksi masih mengalami tekanan, imbas dari bursa regional. Gerak indeks masih akan diwarnai oleh tekanan hingga beberapa waktu ke depan.

"Masih akan terganggu (IHSG) yang merupakan respons pasar terhadap sejumlah penurunan pada area investasi diluar pasar modal di antaranya adalah harga komoditi," kata analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya dalam risetnya yang diterima Metrotvnews.com, Rabu (29/7/2015)‎.

Dia menyebutkan, indeks berpotensi menguji level support 4.704, dan target resisten ‎terdekat berada pada level 4.854. Dalam pergerakan hari ini IHSG berpotensi melakukan teknikal rebound.

Mengamati keadaan sepanjang hari ini, William memberikan rekomendasi kepada pelaku pasar (investor) untuk segera mencermati beberapa pergerakan saham pada hari ini seperti, PT Astra International Tbk (ASII), PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), serta PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR).

Kemudian cermati pula saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF), PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGAS), ‎dan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS).


(AHL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /