Mobil Konsep

Swincar Kendaraan Konsep untuk Medan Off-Road

M. Bagus Rachmanto    •    29 Juli 2015 14:49 WIB
mobil konsep
Swincar Kendaraan Konsep untuk Medan Off-Road
Swincar kendaraan konsep untuk off road. SoftNews NET

Metrotvnews.com: Swincar adalah kendaraan konsep berpenggerak empat roda yang di bisa dipakai untuk off road, dan tidak seperti kebanyakan kendaraan off road lainnya yang hanya mengandalkan suspensi independen.

Swincar menggunakan efek pendulum untuk mengatasi berbagai rintangan seperti jalan rusak, lereng curam, atau melintasi permukaan yang miring.

Salah satu fitur paling keren dari Swincar adalah nacelle dan roda miring secara independen, dan pada saat berputar kedua roda dan nacelle akan bersandar ke kurva, tidak seperti sepeda motor/mobil yang berubah posisinya mengikuti kondisi jalan.

Dan yang lebih menarik, semua teknologi ini dibuat secara mekanis, tanpa elektronik, sensor atau komputer. Swincar didesain untuk efisien bereaksi terhadap perubahan medan, dan memberikan respon terbaik untuk keseimbangan yang optimal serta traksi.

Penemuan Mecanroc ini sudah menerima penghargaan di berbagai kompetisi desain, dan berharap ada investor yang tertarik dan bisa dikembangkan dengan menggunakan teknologi yang lebih canggih.
 


(UDA)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

57 minutes Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /