Panitia Tak Ingin Nyamuk Ganggu Kenyamanan Muktamar NU

Nurul Hidayat    •    29 Juli 2015 11:09 WIB
muktamar nahdlatul ulama
Panitia Tak Ingin Nyamuk Ganggu Kenyamanan Muktamar NU
Petugas melakukan fogging di lokasi Muktamar ke-33 NU di Jombang, Metrotvnews.com/ Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Panitia Daerah Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama (NU) melakukan pengasapan atau fogging di seluruh tempat pelaksanaan kegiatan akbar di Jombang, Jawa Timur, tersebut. Beberapa tempat yaitu Alun-Alun Kabupaten Jombang, Stadion Merdeka, empat pondok pesantren, dan Gedung Olah Raga (GOR).

Ketua Panitia Daerah Muktamar ke 33 NU , Saifullah Yusuf, mengatakan pengasapan bertujuan memberikan kenyamanan pada peserta muktamar. Sehingga, peserta lebih merasa aman dari serangan nyamuk selama muktamar berlangsung.

"Jangan sampai nantinya mereka akan disibukkan masalah nyamuk untuk itu foging dilakukan, dan intinya yang penting mereka merasa nyaman," ujar pria yang akrab disapa Gus Ipul itu saat meninjau Alun-Alun Jombang, Rabu (29/7/2015).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur itu mengatakan panitia juga akan memotong rambut di alun-alun. Nantinya, pembukaan dan penutupan Muktamar NU berlangsung di Alun-Alun Jombang. Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan membuka muktamar pada 1 Agustus 2015.

"Semua persiapan dilakukan untuk menyambut para muktamirin di Kabupaten Jombang, karena mungkin akan sekali seumur hidup kita bisa menyaksikan muktamar NU di tanah kelahiran para pendirinya," pungkasnya.
 


(RRN)


Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea vs Barcelona
Liga Champions 2017--2018

Wasit Ovrebo: Saya Lakukan Kesalahan saat Chelsea vs Barcelona

27 minutes Ago

Wasit Tom Henning Ovrebo telah mengakui bahwa dia membuat kesalahan saat Chelsea secara kontrov…

BERITA LAINNYA
Video /