Eric Cantona Ajak Orang Tanam Saham di Klub Amatir Inggris

Achmad Firdaus    •    30 Juli 2015 13:33 WIB
liga inggris
Eric Cantona Ajak Orang Tanam Saham di Klub Amatir Inggris
Eric Cantona (Foto: http://www.unitedrant.co.uk/)

Metrotvnews.com, Paris: Legenda hidup Manchester United Eric Cantona tengah gencar mempromosikan klub amatir Inggris, Bath City. Pria berjuluk King Eric ini bahkan secara terbuka mengajak orang menanamkan sahamnya.

Bath City saat ini berlaga di Conference South atau kasta keenam sepak bola Inggris. Cantona mengenal Bath City dari sahabatnya, Ken Loach, seorang sutradara yang membuat film tentangnya berjudul "Looking For Eric" pada 2009. Ken Loach dikenal sebagai suporter fanatik klub amatir tersebut.


(Skuat Bath City FC/www.smarterwebcompany.co.uk)

Untuk membantu meningkatkan pamor klub sahabatnya itu, Cantona berencana menanamkan sahamnya. Tak hanya itu, ia juga menunggah sebuah video di YouTube untuk mempromosikan Bath City dan mengajak orang-orang untuk menaruh saham dan mengakuisisi klub berjuluk The Romans itu.

"Ini memang tantangan besar untuk mengumpulkan uang, tapi jangan takut. Saya juga mendukung mereka dan membeli saham secara pribadi," ujar Cantona dalam video promosi berjudul "Eric Cantona Supports the Bath City Bid".

"Ini adalah klub hebat, saya melihatnya sendiri. Sekarang, kita bahkan bisa lebih hebat," lanjutnya.

Menurut laporan, dana yang dibutuhkan untuk mengakuisisi Bath City adalah 750 ribu - 1,25 juta poundsterling. (Daily Mail)

 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /