Cara Dapatkan Upgrade Gratis Windows 10

Ellavie Ichlasa Amalia    •    30 Juli 2015 19:04 WIB
windows 10
Cara Dapatkan Upgrade Gratis Windows 10
Microsoft menjelaskan cara untuk melakukan upgrade di situs resmi mereka.

Metrotvnews.com: Seperti yang sudah Anda ketahui, kemarin, Rabu, 29 Juli, Microsoft meluncurkan Windows 10. Dan satu hal yang paling menarik adalah karena Microsoft menawarkan update gratis bagi Anda yang sudah menggunakan Windows 7 atau Windows 8.1.

Jika Anda memang memiliki versi asli dari kedua Windows tersebut, sebaiknya Anda melakukan upgrade secepatnya. Microsoft hanya menyediakan upgrade gratis hingga satu tahun setelah peluncuran.

Untuk melakukan upgrade, pertama-tama, Anda harus melakukan reservasi dan mengunduh file Windows 10 terlebih dahulu. Untungnya, untuk melakukan reservasi sangat mudah. Anda cukup mengklik ikon Windows yang akan muncul di taskbar, yaitu di sebelah kanan bawah.

Setelah itu, Anda cukup mengklik "reserve your free upgrade". Jika Anda ingin mendapatkan konfirmasi bahwa Anda telah melakukan reservasi, Anda bisa memasukkan email Anda.



Sayangnya, meskipun Anda telah melakukan reservasi dan mengunduh Windows 10, Windows 10 tak akan secara otomatis ter-install pada komputer Anda. Setelah melakukan reservasi, Anda harus menunggu selama beberapa waktu hingga Anda mendapatkan upgrade ke Windows 10. Microsoft menyebutkan, waktu tunggu ini dapat berlangsung selama beberapa hari atau beberapa minggu.

Setelah masa menunggu selesai, Anda dapat dengan segera meng-install Windows 10 Anda. Anda juga dapat menentukan kapan Anda akan meng-install Windows 10 jika waktu Anda mendapakan upgrade dirasa kurang tepat untuk melakukan proses instalasi.


(ABE)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

8 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /