Benitez Malas Tanggapi Ocehan Mourinho

Achmad Firdaus    •    30 Juli 2015 17:47 WIB
liga inggris
Benitez Malas Tanggapi Ocehan Mourinho
Rafael benitez (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Shanghai: Rafael Benitez enggan memperkeruh masalah yang sedang terjadi antara istrinya dengan Jose Mourinho. Pelatih Real Madrid ini memilih diam dan tidak menanggapi sindiran Mourinho.

Kemarin, Mourinho sempat menyindir Benitez soal "diet" dan menudingnya telah "menghancurkan klub terbaik Eropa" saat menggantikan posisinya di Inter Milan pada 2010 silam.

(BACA: Balas Istri Benitez, Mourinho: Perhatikan Diet Suami Anda)

(BACA JUGA: Mourinho: Benitez Menghancurkan Tim Terbaik Eropa)


Komentar pedas ini sebagai balasan atas pernyataan istri Benitez, Montserrat Seara yang sebelumnya mengatakan bahwa suaminya selalu kebagian tugas "memperbaiki kekacauan yang dibuat Mourinho". Komentar Seara ini merujuk pada fakta bahwa Benitez menggantikan posisi Mourinho di Chelsea, Inter Milan dan kini Real Madrid.

"Komentar Mourinho? Saya pelatih Real Madrid. Saya menyukai sepak bola, saya memahami sepak bola dan karena itu. Saya hanya akan berbicara tentang sepak bola," kata Benitez enggan meladeni perang kata-kata Mourinho.

Daripada terlibat dalam perang kata yang tidak berguna, Benitez lebih banyak berbicara soal laga kontra AC Milan pada laga International Champions Cup 2015 di Shanghai, Tiongkok, Kamis malam ini.

"Kami sekarang berada di Tiongkok untuk bersiap melakoni pertandingan melawan AC Milan. Sejauh ini tur yang kami jalani berjalan dengan baik. Saya ingin berbicara tentang hari ini dan masa depan yang mana saya berharap akan terus berada di Madrid untuk waktu yang lama," tandasnya.

Laga Madrid kontra Milan malam nanti akan jadi penentu siapa juara ICC 2015 di Tiongkok. Milan dan Madrid untuk sementara sama-sama mengoleksi tiga poin, hasil kemenangan atas Inter Milan. Jadi, tim yang menang di laga nanti dipastikan keluar sebagai juara.

Bagi Madrid, jika menang pada laga nanti, maka, ini akan jadi gelar ICC kedua yang mereka raih musim ini. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah mengklaim titel ICC 2015 di Australia usai menaklukkan Manchester City dan AS Roma. (Daily Mail)


(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

21 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /