CR7 Diperingatkan Agar Tetap di Madrid

   •    09 Mei 2013 19:57 WIB
CR7 Diperingatkan Agar Tetap di Madrid
Christiano Ronaldo--www1.skysports.com/cs

Metrotvnews.com, Madrid: Cristiano Ronaldo diperingatkan agar tetap berada di Real Madrid. Los Galacticos merupakan klub ideal bagi striker asal Portugal itu.

Hal itu diucapkan Asisten Manajer Real Madrid Aitor Karanka di tengah spekulasi akan kembalinya CR7 ke Manchester United. Sejumlah kalangan menilai langkah Ronaldo itu merupakan indikasi ia tetap akan berada di Real setelah akhir musim ini.

Pemain 28 tahun itu mencetak gol ke-200 bagi Los Blancos dalam kemenangan 6-2 atas Malaga, Rabu (8/5). Itu merupakan laga ke-197 Ronaldo bagi Real. Perayaan golnya dilakukan dengan memukul simbol Real di seragam serta berulang kali menunjuk lapangan Bernabeu.

Media-media Spanyol melaporkan indikasi lain. Ronaldo akan tetap di Real karena berteriak "saya di sini" saat merayakan golnya.

Januari lalu, Ronaldo mengatakan akan menyelesaikan kontrak yang berakhir pada 2015. Namun, ia tidak menjelaskan akan pindah ke klub mana setelah itu.

Berbagai pihak melaporkan CR7 akan kembali ke Manchester United, klub yang ia tinggalkan dengan £80 juta, Juli 2009. Klub lain yang disebut mengincarnya adalah Paris St-Germain.

Sementara itu, manajer Real Madrid Jose Mourinho diperkirakan akan meninggalkan klub Spanyol itu pada akhir musim.

Mantan manajer FC Porto, Chelsea, serta Internazionale itu akan menghadapi Atletico Madrid dalam final Piala Raja yang kemungkinan menjadi peluang terakhirnya untuk menambah piala bagi Real Madrid. (BBC)


Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /