Galliani Akui Lakukan Kesalahan Besar saat Melepas Andrea Pirlo

Achmad Firdaus    •    30 Juli 2015 17:58 WIB
ac milan
Galliani Akui Lakukan Kesalahan Besar saat Melepas Andrea Pirlo
Adriano Galliani (Foto: Google Image)

Metrotvnews.com, Milan: Adriano Galliani buka-bukaan soal lika-liku pekerjaannya sebagai juru transfer AC Milan. Selama mengemban tugas tersebut, pria berkepala plontos tersebut mengakui pernah membuat kesalahan.

Sejak lama, Galliani memang dikenal sebagai otak di balik segala aktivitas transfer Rossoneri. Dialah orang yang bertanggung jawab atas kedatangan sejumlah nama-nama besar seperti Andriy Shevchenko, Ricardo Kaka, dan beberapa bintang lainnya.

Namun, tidak semua keputusan yang diambil Galliani selalu tepat. Dia mengakui sempat melakukan kesalahan. Salah satunya terkait kepergian Andrea Pirlo pada 2011 yang justru menjadi aktor kunci bagi Juventus dalam memenangi empat gelar scudetto secara beruntun.

"Kesalahan terbesar yang pernah saya buat di bursa transfer ialah membiarkan Pirlo pergi, meski keputusan itu diambil bersama orang lain. Jangan tanyakan saya siapa orang itu," ujar Galliani.

Berkaca dari kejadian tersebut, Galliani kini lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Keputusan memberikan kontrak baru untuk Philippe Mexes dan Nigel De Jong adalah salah satu keputusan yang diakuinya sudah dipikirkan dengan matang.

"Kami memberi kontrak baru kepada Mexes dan De Jong karena mereka masih bisa menawarkan banyak hal untuk kami. Dan mereka menunjukkannya pada laga derby kontra Inter Milan di Tiongkok," imbuhnya.

Baik De Jong dan Mexes memang tampil cukup baik pada laga pramusim bertajuk International Champions Cup itu. Mexes yang masuk dari bangku cadangan bahkan tampil sebagai pahlawan kemenangan 1-0 Milan lewat gol spektakulernya. (Football-Italia)


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /