Tahan Imbang Madrid, Mihajlovic Girang

Krisna Octavianus    •    30 Juli 2015 23:01 WIB
liga duniaac milan
Tahan Imbang Madrid, Mihajlovic Girang
Sinisa Mihajlovic (Foto: AFP/JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Shanghai: AC Milan berhasil menahan Real Madrid 0-0 dalam laga pramusim International Champions Cup 2015, Kamis 30 Juli malam WIB. Hasil itu disyukuri oleh Sinisa Mihajlovic dan ia senang dengan penampilan timnya.

Meski akhirnya kalah lewat adu penalti dengan skor 9-10, Mihajlovic tampak tidak mempermasalahkannya. Ia melihat anak asuhnya mampu tampil mengimbangi Madrid dengan sempat mendominasi pertandingan.

"Setelah dua pertandingan (kontra Madrid dan Inter), kami telah mencapai tujuan kami," kata Mihajlovic dalam konferensi pers pasca pertandingan.

"Kami berkompetisi dalam level yang tinggi dengan Real Madrid dan sempat mendominasi pertandingan. Dua pertandingan yang kami mainkan di sini memberi kami keberanian dan mengonfirmasi apa yang telah kami lakukan. Kami selalu terlatih dan dengan komitmen sepenuhnya," lanjutnya.

Menurut Mihajlovic, permainan Milan pada pertandingan tadi berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan sebelumnya. Hal itu membuat tim tampil terlihat terorganisir.

"Kami tidak boleh melakukan pendekatan mental yang salah. Gaya kami bermain dalam serangan dan bertahan dilakukan seperti yang sudah kami rencanakan," katanya.

"Kami harus selalu terorganisir dan bermain untuk menang. Kinerja yang sangat baik. Kami bisa dan kami harus meningkatkan kemampuan lebih lagi dengan bekerja keras dan tidak cepat puas," pungkasnya.

Selanjutnya, Milan akan ikut serta dalam turnamen pramusim Audi Cup. I Rossoneri akan menghadapi raksasa Jerman, Bayern Muenchen pada Rabu 5 Agustus dini hari WIB. (Football Italia)


(KRS)