"Balotelli Punya Potensi untuk Jadi Striker Top Eropa"

Krisna Octavianus    •    31 Juli 2015 02:33 WIB
liga inggris
Balotelli dan Pirlo saat di Piala Dunia 2014 (Foto: AP/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, New York: Andrea Pirlo menyatakan bahwa Mario Balotelli masih memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker top di Eropa. Nama terakhir tampil melempem bersama Liverpool musim lalu dan masuk daftar jual The Reds pada bursa transfer musim panas ini.

Liverpool kini memiliki materi berlimpah di lini depan menyusul kedatangan Roberto Firmino, Divock Origi, Danny Ings, dan Christian Benteke. Kedatangan empat pemain baru membuat Balotelli tersingkir dan kabarnya akan kembali ke Italia.

Namun, Pirlo yang pernah bermain dengan Balotelli di Timnas Italia, berpikir bahwa mantan pemain Inter Milan itu masih memiliki kesmepatan untuk berkembang menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

"Ia membuat kesalahan ketika ia masih muda, ia tahu itu, tapi saya harap musim depan berjalan dengan baik untuknya karena saya masih percaya ia memiliki semua atribut untuk menjadi salah satu striker terbaik di Eropa," ujar Pirlo.

"Saya akan memberitahu Anda bahwa Mario (Balotelli) adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui. Suatu saat saat bersamanya di kamp latihan Italia saya sering berinteraksi dengannya dan bahkan sebelum ia mengatakan sesuatu dan hanya melihat wajahnya saya bisa tertawa. Saya tidak pernah bosan ketika ada Balotelli di sekitar saya," sambungnya.

Bersama Balotelli, Pirlo pernah mengantarkan Italia lolos ke final Piala Eropa 2012. Akan tetapi, Gli Azzurri gagal di finala setelah ditumbangkan Spanyol 0-4. (Sportsmole)


(KRS)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

4 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /