Gelar Sidang Lanjutan Praperadilan, Kejati DKI Hadirkan Ahli dan Saksi Fakta

Al Abrar    •    31 Juli 2015 05:58 WIB
praperadilan
Gelar Sidang Lanjutan Praperadilan, Kejati DKI Hadirkan Ahli dan Saksi Fakta
Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan menjawab pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (30/6). Foto: Antara/Muhammad Adimaja.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pagi ini, sidang lanjutan praperadilan yang diajukan tersangka kasus korupsi proyek pengadaaan pembangunan 21 gardu induk Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara tahun 2011-2013 Dahlan Iskan kembali digelar.

Agenda sidang mendengarkan keterangan ahli dan saksi fakta yang dihadirkan oleh pihak Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Kepala Seksi Penerangan Umum dan Humas Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Waluyo mengatakan, pihaknya akan mengahadirkan sekurangnya empat ahli dan dua saksi fakta.

"Kurang lebih empat ahli dan dua saksi fakta akan kami hadirkan," kata Waluyo, di PN Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2015).

Dahlan menjadi tersangka terkait dugaan kasus korupsi proyek pengadaan dan pembangunan gardu induk di Unit Induk Pembangkit dan Jaringan Jawa Bali, dan Nusa Tenggara PT PLN Persero tahun anggaran 2011-2013.

Tersangka dijerat dengan Pasal 2 Ayat (1) juncto Pasal 18 UU No31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU No 20 Tahun 2001 juncto Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan UU No20 Tahun 2001 juncto Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP.



(DRI)


Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

Perkiraan Formasi Liverpool vs AS Roma

25 minutes Ago

Kekuatan lini tengah Liverpool untuk menopang penyerang akan bertambah saat menjamu AS Roma&nbs…

BERITA LAINNYA
Video /