Persiapan GIIAS 2015

GIIAS 2015 Sediakan Fasilitas Helipad

Ekawan Raharja    •    19 Agustus 2015 09:09 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Sediakan Fasilitas Helipad
Seven Events menyediakan fasilitas helipad untuk pengunjung GIIAS 2015. Atria Hotel Serpong

Metrotvnews.com, Jakarta: Berbagai kemudahan untuk berkunjung ke GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 disediakan. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah helipad.

Dikutip dari website mereka, bagi kalangan VVIP agar bisa berkunjung ke pameran otomotif terbesar ini menggunakan helikopter. Para pengguna helikopter bisa turun di helipad yang sudah dipersiapkan.

Pihak penyelenggara GIIAS 2015, Seven Events, mempersiapkan helipad di Atria Hotel Serpong. Lokasinya hanya 15 menit dari lokasi GIIAS 2015 berlangsung yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD City Tangerang.

Sudah pasti bagi kalangan keatas bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk menghindari kondisi macet di jalanan. Sehingga waktu tempuh menuju ICE bisa lebih singkat.

Selain itu, Seven Events pun menyiapkan beragam fasilitas transportasi untuk memudahkan para pengunjungnya. Shuttle bus, commuter line, hinga Go-Jek pun dipersiapkan agar para pengunjung dapat dengan mudah berkunjung ke satu-satunya pameran otomotif yang diakui OICA.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)


Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid

55 minutes Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /