Persiapan GIIAS 2015

GIIAS 2015 Sediakan Zona Test Drive dan Test Ride

Ekawan Raharja    •    12 Agustus 2015 11:04 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Sediakan Zona <i>Test Drive</i> dan <i>Test Ride</i>
Program test ride dan test drive akan disediakan bagi para pengunjung yang ingin merasakan kehandalan mobil-mobil yang sedang ditawarkan. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sudah pasti akan diisi oleh berbagai mobil paling terbaru. Para pembeli pun dapat bertransaksi disana dan merasakan kehebatan mobil-mobil tersebut.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, GIIAS 2015 pun mempersiapkan program test drive dan test ride. Disini merupakan tempat untuk para calon pembeli  atau peserta merasakan kehandalan kendaraan yang mereka ingin bawa pulang.

Para peserta nantinya bisa merasakan berbagai aspek dari kendaraan seperti kenyaman, ground clearance, fitur teknologi, dan berbagai aspek lainnya. Kegiatan test drive dan test ride ini akan dilakukan mengelilingi area Indonesia Convention Exhibtion (ICE) sebanyak satu kali.

Program ini tidak dipungut biaya untuk para pengunjung GIIAS 2015. Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, cukup menunjukan karcis masuk dan surat izin mengemudi (SIM) sebagai syarat utama mengikuti program test drive dan test ride.

Para peserta pun tidak perlu cemas karena selama melakukan uji coba akan didampingi oleh pihak terkait agar bisa merasakan kendaraan dengan aman dan nyaman. Program ini sendiri berlangsung selama GIIAS 2015 di Loading Area Hall 6.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

17 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /