Pendaftaran Peserta Muktamar ke-33 NU Dibuka

Nurul Hidayat    •    31 Juli 2015 10:11 WIB
muktamar nahdlatul ulama
Pendaftaran Peserta Muktamar ke-33 NU Dibuka
Suasana pendaftaran Muktamar ke-33 NU di Jombang, Metrotvnews.com/ Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Ribuan muktamirin (peserta muktamar) mulai melakukan registrasi di Gedung Olah Raga (GOR) Merdeka Jombang, Jawa Timur. Mereka membawa beberapa persyaratan berupa fotokopi kartu tanda penduduk, surat mandat, dan pas foto.

Pantauan metrotvnews.com, Sejumlah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) dan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) sudah hadir di kokasi pendaftaran. Mereka akan melakukan registrasi untuk mengikuti agenda pelaksanaan Muktamar ke 33 NU, dengan mendapatkan ID card resmi dari panitia.

Panitia Daerah Kepala Unit Pelayanan Peserta, KH Ahsanul Haq, menjelaskan, untuk mendapatkan ID Card tersebut, peserta harus memenuhi beberapa persyaratan yang sudah ditetapkan panitia.

"Peserta yang tidak mendapatkan ID card resmi dari panitia tidak diperkenankan mengikuti sidang pleno, mulai dari pleno pertama sampai terakhir. Karena ID Card resmi yang ada barcode-nya," jelasnya.

Pelaksanaan Muktamar ke 33 NU di Kabupaten Jombang Jawa Timur, akan di buka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Sabtu (1/8/2015) malam.


(RRN)


Video /