Ada Ceceran Darah di Rumah yang Dibobol

Deny Irwanto    •    31 Juli 2015 10:41 WIB
perampokan di jakarta
Ada Ceceran Darah di Rumah yang Dibobol
Pembobol di kalideres tertangkap CCTV di rumah korban----Istimewa

Metrotvnews.com, Jakarta: Bobie Hartanto, pemilik rumah yang dibobol maling Kamis, 30 Juli, kemarin, menuturkan ada ceceran darah di rumahnya. Diduga, ceceran darah itu berasal dari tubuh dua pelaku pembobol rumah yang berhasil menguras brankas atau lemari besi miliknya.

"Ada sisa darah menetes di mana-mana, enggak mungkin darah kita. Itu darah mereka (pelaku)," ujar Bobie, saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Jumat (31/7/2015).

Bobie mengaku, darah tercecer di sejumlah tempat. Mulai dari brankas yang dikuras hingga lantai rumah. "Di brankas, di lantai rumah, ada sisa darah, brankas di dalam kamar dan lemari," imbuh dia.

Dia mengaku, sudah melaporkan aksi pembobolan yang dilakukan dua pelaku itu ke polisi. Laporan disertai bukti rekaman closed-circuit television (CCTV) yang tersebar di dalam rumahnya.

"Sudah dilaporkan ke Polsek Kalideres. Diminta copy rekaman CCTV, katanya nanti videonya dilihat, akan diberikan ke tim buser dan Kanit. Ya kalau dengerin follow up seperti itu, kita disuruh tunggu saja," jelas dia.

Sebelumnya, dua rampok berhasil membobol rumah dan menguras isi brankas milik Bobie Hartanto yang beralamat di wilayah perumahan Kalideres Permai, Jakarta Barat. Bobie menuturkan kejadian tersebut berlangsung pada Kamis, 30 Juli kemarin sekitar pukul 11.15 WIB.

Uniknya, perampok hanya menguras isi brankas. Mereka tak mengambil barang elektronik yang berada di dalam rumah. Kuat dugaan, perampok adalah spesialis. Sebab, mereka hanya membutuhkan waku 40 menit buat membobol isi brankas.

 


(TII)