Industri Otomotif

Ferrari Jakarta Kembali Bermarkas di Cilandak

Ekawan Raharja    •    31 Juli 2015 14:47 WIB
ferrari
Ferrari Jakarta Kembali Bermarkas di Cilandak
Kini Ferrari Jakarta kembali bermarkas di kawasan Cilandak Jakarta. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sempat bermarkas di Pondok Indah Jakarta sejak 2011, kini Ferrari Jakarta kembali bermarkas di Cilandak. Kembalinya ini ditandai dengan peluncuran model terbaru dari Ferrari, 488 GTB.

Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta, menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk pelayanan lebih untuk para pelanggan mobil berlogo kuda jingkrak tersebut. berbagai perbaikan dan kondisi gedung menjadi alasan utama Ferrari Jakarta berpindah markas pada waktu lalu.

"Pembukaan showroom baru ini merupakan wujud nyata komitmen Ferrari Jakarta dalam menyediakan akses bagi Pecinta Ferrari di Indonesia untuk memiliki kendaraan impiannya sekaligus merasakan pengalaman bagi para pemilik, untuk memastikam pelayanan sempurna dan perhatian yang menyeluruh," jelas Arie Christopher pada Jumat, disela-sela peluncuran 488 GTB.

Workshop seluas 1.476 meter persegi ini berlantai dua ini memiliki display area, service area, dan work bay dengan desain ruang yang minimalis dan bergaya khas showroom Ferrari. Disini segala pusat kegiatan mobil sport asal Italia tersebut akan dilakukan, mulai penjualan hingga kegiatan after sales.

"Workshop ini sudah disesuaikan dengan standart Ferrari Pusat. Disini kami akan menerima segala perawatan Ferrari, segala bentuk kerusakannya kami terima," lanjut Arie Christopher.

Workshop ini berlokasi di Wisma MRA Jl TB Simatupang No. 19 Cilandak, Jakarta.


(UDA)


Video /