Guardiola Tidak Ingin Jadi Masalah buat Bayern Muenchen

Achmad Firdaus    •    31 Juli 2015 20:17 WIB
liga jermanbayern muenchen
Guardiola Tidak Ingin Jadi Masalah buat Bayern Muenchen
Josep Guardiola (Foto: AFP PHOTO / JOSEP LAGO)

Metrotvnews.com, Munich: Josep Guardiola masih menutup rapat mulutnya terkait isu bahwa dirinya akan meninggalkan Bayern Muenchen pada akhir musim 2015--2016. Meski begitu, ia juga tidak berani memastikan dirinya akan tetap berada di Allianz Arena, akhir musim depan.

Masa depan Guardiola tengah mendapat sorotan besar media dunia. Kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan membuat banyak media membuat spekulasi. Rumor terbaru menyebutkan bahwa mantan pelatih Barcelona itu sudah sepakat untuk menangani Manchester City mulai musim 2016--2017.

"Saya pelatih Bayern dan saya bangga ada di sini. Saya belum memutuskan masa depan. Segera, setelah saya membuat keputusan, saya akan memberitahu Kalle Rummenigge, Matthias Sammer, dan Uli Hoeness," ujar Guardiola dalam konferensi pers.

"Kami masih punya banyak waktu. Tapim jika pun saya memperpanjang kontrak, saya harus yakin bahwa itu adalah klub terbaik untuk saya. Saya tidak ingin menjadi masalah untuk Bayern Muenchen," lanjutnya.

Terkait kabar bahwa dirinya sudah menjalin kesepakatan verbal dengan City, Guardiola juga membantahnya. "Saya belum menerima tawaran dari klub manapun," tegas pria 44 tahun tersebut.

Menurut isu yang berembus, Guardiola mulai tidak nyaman dengan tekanan-tekanan yang diterimanya di kursi pelatih Bayern. Selain kegagalannya mengantar Muenchen jawara Liga Champions, ia juga dituding sudah melunturkan ciri khas Bayern sebagai representasi Timnas Jerman karena banyak mengambil pemain asal Spanyol. (Goal)


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /