Ini Penampakan Jersey Baru MU Karya Adidas

Patrick Pinaria    •    01 Agustus 2015 12:33 WIB
liga inggris
Ini Penampakan <i>Jersey</i> Baru MU Karya Adidas
Jersey baru MU (Foto: Man.utd)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United resmi meluncurkan jersey baru untuk musim 2015--2016. Untuk jersey musim ini, MU menggandeng adidas sebagai sponsor.

United dan adidas menjalin kerja sama selama 10 tahun. Dalam kesepakatan kontrak bersama apparel asal Jerman itu, Setan Merah akan menerima 750 juta Poundsterling atau sekitar Rp15 triliun.

Kabarnya, MU memutuskan untuk menjalin kerja sama dengan adidas setelah tidak menuai kata sepakat dengan Nike soal perpanjangan kontrak.

"Manchester United telah mencapai kesepakatan 10 tahun dengan adidas untuk sponsor teknis global dan kesepakatan lisensi merek ganda dengan jaminan sebesar 750 juta Poundsterling. Kerja sama kami dimulai dari musim 2015--2016," bunyi pernyataan situs resmi United.

Menggandeng adidas sebagai sponsor baru memberikan keuntungan besar untuk United. Pasalnya, mereka mendapat keuntungan hingga dua kali lipat.  Bersama Nike, MU diperkirakan hanya mendapat pemasukan sebesar 303 juta poundsterling atau sekitar Rp6,3 triliun.

"Manchester United adalah klub besar yang memiliki fan bergairah. Kami bangga telah bermitra dengan mereka (Nike) selama 12 tahun terakhir yang telah memberikan sponsor kepada kami sampai akhir musim 2014--2015," demikian pernyataan United.

Jersey baru MU sudah dipasarkan ke publik sejak hari ini, Sabtu 1 Juli. Fan bisa mendapatkannya di Old Trafford Megastore atau via online di United Direct. (Manchester United)


(HIL)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /