Galliani Sebut Mihajlovic Mirip Capello

Hilman Haris    •    01 Agustus 2015 13:17 WIB
ac milan
Galliani Sebut Mihajlovic Mirip Capello
Performa AC Milan membaik sejak ditangani oleh Sinisa Mihajlovic (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Kinerja pelatih Sinisa Mihajlovic pada awal karier melatih AC Milan cukup bagus. Sejumlah pemain mengklaim mengalami peningkatan dari segi fisik dan taktik sejak I Rossoneri ditangani oleh mantan pelatih Sampdoria itu.

Melihat respons positif dari pemain, CEO Milan, Adriano Galliani merasa masa depan tim bakal cerah bersama Mihajlovic. Bahkan, Galliani sesumbar keberadaan Mihajlovic bisa mengulang catatan impresif tim pada era Fabio Capello pada era 1990-an silam.

"Saya melihat Milan mengalami perbaikan. Terutama setelah kami menjalani pramusim yang bagus di Tiongkok. Kami bahagia dengan kehadiran Mihajlovic. Saya melihatnya punya kesamaan dengan Capello," ujar Galliani.

Milan memang meraih hasil positif selama berada di Tiongkok. Di sana, Carlos Bacca dkk sukses menang 1-0 atas Inter Milan dan menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0 selama 90 menit di ajang International Champions Cup 2015 beberapa waktu lalu.

Tidak kebobolan pada dua laga tersebut dinilai Galliani sebagai buah kerja keras Mihajlovic dan para pemain. Sebagai mantan bek, Mihajlovic diyakini berperan besar dalam memperbaiki sistem pertahanan Milan yang musim lalu tampil buruk di bawah asuhan Filippo Inzaghi.

"Tidak kebobolan saat melawan Inter dan Madrid merupakan hal paling penting pada laga tersebut. Kami sudah lama tidak memiliki pertahanan sebagus itu. Jadi, tidak ada alasan untuk puas dengan catatan selama pramusim," kata Galliani.

Milan saat ini sedang melakukan persiapan jelang laga pertama Liga Serie-A 2015--2016 melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi pada Minggu 23 Agustus. (Goal)


(HIL)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

21 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /