Shaw Sesumbar MU Bisa Raih Beberapa Gelar pada 2015--2016

Hilman Haris    •    01 Agustus 2015 15:16 WIB
manchester united
Shaw Sesumbar MU Bisa Raih Beberapa Gelar pada 2015--2016
Luke Shaw dibeli MU dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2014 (AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Luke Shaw yakin Manchester United bisa memenangkan beberapa trofi pada musim 2015--2016. Shaw optimistis target itu bisa didapat lantaran kekuatan klub makin meningkat usai mendatangkan sejumlah pemain hebat pada bursa transfer musim panas 2015.

"Pemain-pemain baru membuat semangat tim meningkat. Kini, kami bertambah kuat dan bakal menjalani musim yang positif. Jadi, saya yakin MU bisa memenangkan beberapa trofi pada musim ini," tegas bek kiri yang dibeli MU dari Southampton pada 2014.

Sejauh ini manajer Red Devils, Louis van Gaal berhasil mendatangkan lima pemain baru ke Old Trafford. Setelah Memphis Depay, MU berurut-turut sukses merekrut Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Sergio Romero.

"Saya yakin MU bisa tampil lebih konsisten dibanding tahun lalu. Para pemain juga percaya diri dapat memberikan hal positif untuk fan pada musim ini," yakin Shaw.

MU menjalani kompetisi yang kurang impresif pada awal musim lalu. Bahkan, Red Devils terseok-seok di papan tengah karena kerap meraih hasil seri pada 10 laga awal. Beruntung, MU masih bisa bertengger di peringkat keempat klasemen akhir setelah tampil impresif pada paruh kedua kompetisi. (Goal)


(HIL)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /