Zola Ajak Balotelli dan Cassano Pindah ke Qatar

Kautsar Halim    •    01 Agustus 2015 17:05 WIB
bursa transfer pemain
Zola Ajak Balotelli dan Cassano Pindah ke Qatar
Kebersamaan Mario Balotelli dengan Antonio Cassano (AP Photo/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, Liverpool: Mantan bintang Chelsea sekaligus pelatih Al Arabi, Gianfranco Zola punya pesan khusus bagi Antonio Cassano dan Mario Balotelli. Mereka yang sama-sama berasal dari Italia dan tampil kurang mencuat di klubnya diimbau Zola agar bermain di liga Qatar.

Balotelli maupun Cassano memang bernasib kurang beruntung di Liverpool dan AC Parma pada musim lalu. Balotelli gagal menjadi bintang di Liverpool karena jarang mencetak gol, sedangkan Cassano tidak bisa melanjutkan kariernya karena Parma dinyatakan bangkrut.

"Balotelli dan Cassano merupakan dua pemain top dunia. Jika mau pindah ke Qatar, Balotelli dan Cassano punya kesempatan besar untuk lebih santai. Pasalnya Liga Qatar tidak terlalu ketat. Setelah baterai mereka terisi, mereka boleh kembali ke Eropa sebagai jagoan," ujar Zola.

Sebelum Zola menawarkan kesempatan ini, klub Serie-A Sampdoria juga dikabarkan tertarik merekrut Balotelli. Sayang, kesepakatan dengan Liverpool tak kunjung tercipta karena harga Balotelli terlalu mahal. (sportmole)   

 


(KAU)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /