Siswa Meninggal Usai MOS

Nenek Ivan: Cucu Saya Enggak Pernah Sakit

LB Ciputri Hutabarat    •    02 Agustus 2015 12:21 WIB
masa orientasi sekolah
Nenek Ivan: Cucu Saya Enggak Pernah Sakit
Marta Situmorang memegang foto kakak kandungnya Ivan Situmorang yang meninggal usai menjalani Masa Orientasi Sekilah (MOS).--Foto: LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Bekasi: Ivan Situmorang, 12, siswa SMP Flora yang meninggal diduga usai menjalani Masa Orientasi Siswa (MOS) diketahui tak pernah menderita sakit serius. Bahkan, Ivan memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

"Cucu saya dari kecil enggak pernah sakit, kalau sakit paling demam, pilek itu saja. Enggak pernah ada yang lebih dari itu," kata Nenek Ivan, Ibu Sitompul kepada Metrotvnews.com di Perumahan Ungu Permai Sektor V Blok G7, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (2/8/2015).

Sitompul sendiri kaget mendengar kabar, cucunya telah tiada. Hanya saja, usai menjalani MOS, Ivan menjelaskan salah satu bagian kakinya sakit. Dari situ keluarga membawa Ivan ke sejumlah dokter.

"Katanya kebas-kebas kakinya. Jadi sempat dibawa Bapaknya ke Puskesmas dan Dokter. Cuma terakhirnya dikasih balsem saja," jelas dia.

Pihaknya juga mengaku tak akan melapor kepada Kepolisian atas kejadian ini. Sebab, kata Sitompul, keluarga sudah rela atas kepergian Ivan dan tak ingin memperpanjang kasus tersebut.

"Keluarga sudah kompromi. Kita enggak mau memperpanjang. Nanti kalau melapor harus dibongkar lagi kuburannya. Ya pokoknya sudahlah," tambah dia.

Ivan mengembuskan nafas terakhir pada Kamis, 30 Juli 2015. Ivan diduga meninggal karena kelelahan usai menjalani sejumlah rangkaian ospek di SMP Flora. Ivan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Perwira Sabtu 1 Agustus 2015 kemarin.


(MBM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /