Mobil Baru

DM Bikin Blade 3D-Printed Supercar

M. Bagus Rachmanto    •    03 Agustus 2015 10:03 WIB
mobil baru
DM Bikin Blade 3D-Printed Supercar
DM bikin mobil 3-D Printed Supercar. Superstreetonline

Metrotvnews.com:  Divergent Microfactories (DM) mengumumkan telah membangun sebuah mobil prototype 3D-Printed Supercar yang diberi nama Blade.
 
Dengan bobot mobil 1400 pon (sekitar 700 kilogram) Blade diklaim bisa sprint dari 0-100 km per jam dalam tempo 2 detik. Mobil ini didukung pemasangan mesin turbocharged empat silinder berbahan bakar gas alam terkompresi atau bensin.
 
3D-Printed Supercar ini menggunakan Node yang merupakan bahan dasar sasis mobil yang terbuat dari aluminium, untuk menghasilkan bobot kendaraan yang ringan.
 
Balde didesain terlihat mewah dana memiliki tampilan seperti sedan dan crossover, dengan pintu yang didesain bergaya kupu-kupu sehingga memiliki estetika supercar.
 
Pada bagian interior, kursi dapat menampung dua penumpang yang duduk dalam susunan tandem, dan dalam rilisnya, DM mengklaim teknologi Node yang digunakannya lebih murah dan ramah lingkungan dibandingkan dengan sedan Tesla model S.
 
DM yang dipimpin oleh CEO Kevin Czinger mengatakan bahwa Blade dirakit di pabrik kecil, dan tidak memerlukan pabrik yang besar untuk bisa memproduksi 3D-Printed Supercar, sehingga bisa menekan ongkos produksi lebih murah.
 
Namum perusahaan belum memberikan bocoran berapa biaya untuk memproduksi satu unit supercar ini, dan apakah teknologi Node yang digunakan dapat memenuhi peraturan dan persyaratan keselamatan Amerika.


(UDA)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /